PILGUB JABAR 2013: Dada Bantah Mundur Seleksi Cagub Demokrat

BANDUNG (bisnis-jabar.com) — Wali Kota Bandung Dada Rosada membantah mundur dari seleksi calon cagub/cawagub Pilgub Jabar 2013 yang digelar Partai Demokrat.

Dada Rosada mengatakan dirinya sampai saat ini masih mengikuti proses penjaringan di partai tersebut.

“Tunggu saja tunggu, ikuti proses, [motto] saya hidup adalah proses,” katanya ditemui usai HUT TNI 67 di Lapangan Gasibu Bandung pagi ini.

Menurut Dada, KPU sendiri belum membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013. “Tunggu waktulah, pada prosesnya ada saatnya maju atau tidak. Prosesnya belum,” paparnya.

Dada memberikan sinyal dirinya mundur jika tidak terlihat dalam proses kampanye yang akan berlangsung nanti. “Kalau yang lain sudah kampanye, kita tidak, berarti tidak ikut,” katanya.

Ditanya publik harus menunggu sampai kapan, Dada menjawab nanti akan segera terjawab. “Yang lain sudah ada kendaraan politiknya, saya sedang mempersiapkan kendaraanya. Tidak mungkin [maju] kalau tidak ada kendaraanya,” katanya mengakhiri pembicaraan.(k57/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X