PILGUB JABAR: Mustopa Djamaludin nyalon gubernur

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Nama-nama baru calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang akan bertarung pada tahun 2013 nanti mulai bermunculan. Yang terbaru adalah Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jabar Mustopa Djamaludin.

Mustopha diketahui berminat menjadi gubernur usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur dari internal Partai Gerindra Jabar hari ini.

Menurut Mustopha, ia ikut mencalonkan tidak dengan modal kosong.  “Saat ini, dari komunikasi masyarakat yang bergerak di grass root, sekitar delapan juta sudah ada mendukung saya. Itu bukan omong kosong,” katanya.

Modal dukungan tersebut menurutnya datang dari 26 kabupaten/kota di Jabar karena ia awalnya didorong untuk maju sebagai calon independen. Dukungan juga mengalir melalui SMS yang masuk ke handphonenya.

Selain Mustopha, Abdul Wahid Yunus pengusaha asal Garut juga ikut mengembalikan formulir. Gerindra saat ini menunggu keseriusan Wakapolri Nanan Sukarna dan mantan Direktur Utama Telkomsel Kiskenda dan Wali Kota Cimahi Itoc Tohidja.

Rachel Maryam yang telah mengambil formulir, direncanakan akan mengembalikan formulir sebelum pendaftaran ditutup tanggal 14 April nanti.(k57/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X