PILKADA JATENG: Ganjar-Heru Sesumbar Menang 1 Putaran

SEMARANG–Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko yakin memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Jateng satu putaran dengan mengandalkan kesolidan PDI Perjuangan.

“Kalau berdasarkan kalkulasi kayanya [menang] satu putaran,” ujar Ganjar sesudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Jateng, Selasa (5/3/2013).

Menurut Ganjar, modal kuat untuk memenangkan Pilkada Jateng 2013 adalah kesolidan PDI Perjuangan. “Yang penting tidak ada perpecahan di tubuh PDI Perjuangan. Yang penting soliditas grassroot jalan terus,” ujarnya.

Pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko dipastikan maju dalam Pilgub Jateng 2013, setelah resmi memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Selasa (5/3) malam.

Rekomendasi resmi pasangan tersebut yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya diberikan DPP PDIP melalui Tjahjo Kumolo, Sekjen partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

Tjahjo Kumolo memberikan rekomendasi tersebut di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jateng, di Gedung Panti Marhaen Jl Brigjen Katamso, Kota Semarang, yang disambut suka cita ratusan kader yang sudah menanti sejak siang hari.

”Nama Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko setelah melalui serangkaian tes selama hampir dua bulan lamanya,” ujar Tjahjo.(JIBI/yri)

Tag Terkait

One Komentar untuk PILKADA JATENG: Ganjar-Heru Sesumbar Menang 1 Putaran

  1. siapa bilang ganjar akan menang. Keok udah pasti. Ayo kita bikin pdip nangis darah di kandangnya sendiri.

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X