Piyu Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo

Bisnis-jabar.com, JAKARTA— Musisi Piyu menegaskan istrinya, Anastasia Florina Limasnax bukanlah wanita cantik yang merusak pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo pada Minggu (27/10/2013).

Piyu mengatakan saat kejadian Anastasia Florina Limasnax tengah berada di rumah dan tmenjalani proses pemulihan pascaoperasi jantung di Singapura. Sementara dirinya berada di Jember, Jawa Timur.

“Saat kejadian istri saya berada di rumah, dia sedang pemulihan kondisi kesehatannya karena baru selesai operasi dan medical check up di Singapura,” ujar Piyu saat mengklarifikasi di Jakarta, Senin (28/10/2013).

Piyu juga meminta kepada awak media untuk memberhentikan pemberitaan yang mengaitkan kasus pengerusakan di rumah Adiguna Sutowo dengan istrinya.

“Tolong stop pemberitaan yang tidak benar, itu adalah urusan pribadi dan urusan keluarga Bapak Adiguna Sutowo. Jadi jangan bawa-bawa saya dan keluarga saya,” tegasnya.

Sebelumnya, nama istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax dikaitkan dengan wanita yang melakukan pengerusakan di rumah Adiguna Sutowo. (JIBI/k29)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X