Polisi Tertembak Saat Jaga Demo di KPU Tangerang

(ilustrasi)

(ilustrasi)

Bisnis-jabar.com, TANGERANG – Satu anggota kepolisian Polres Metro Tangerang, Banten, tertembak peluru gas air mata di bagian kepalanya saat menjaga demo di kantor KPU Kota Tangerang.

Tertembaknya anggota kepolisian tersebut berawal saat menjaga aksi demonstran pendukung bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah – Sachrudin, di Kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Kamis (25/7/2013).

Massa yang mendesak masuk, coba dihalangi oleh kepolisian. Karena pagar kantor KPU Kota Tangerang akan roboh, kemudian dari arah belakang barisan kepolisian ditembakan gas air mata.

Namun, selongsong gas air mata yang ditembakan oleh kepolisian bernama Brigadir Gusti dari arah barisan polisi ternyata mengenai kepala belakang Brigadir Yanwidi.

Akibatnya, dengan seketika Brigadir Yanwidi jatuh dengan luka darah dibagian belakang kepalanya serta membubarkan barisan kepolisian.

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit dan polisi yang menembak pun diamankan dari barisan kepolisian.

Hingga kini, pengamanan di KPU Kota Tangerang masih berjaga – jaga menjaga demo yang berlangsung. (antara/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X