PRODUK CHOCODOT: Tinggal pilih, ingin Cokelat Anti Galau atau Anti Tolak Miskin?

Oleh Agne Yasa

(bisnis-jabar.com)

Cokelat menjadi salah satu ciri khas di Februari yang identik dengan Valentine. Cokelat yang unik pun menarik perhatian orang untuk mencobanya, dari bentuk, rasa, kemasan, dan nama dari Cokelat itu sendiri.

Salah satunya, Tama Chocolate perusahaan pengusung evolusi cokelat di Garut. Beberapa produk telah menjadi brand image cokelat di masyarakat dan telah tembus ke pasar Internasional, seperti Chocodot,  Brodol, Gage.

Tidak habis ide, produk-produk unik lainnya juga dikeluarkan. Produk lokal dengan nama unik yang mungkin jika Anda mendengarnya akan membuat Anda penasaran.

Salah satu produk unik terbaru yang ditawarkan adalah cokelat dengan konsep nama, rasa,dan kemasan yang unik, seperti Cokelat Anti Galau, Cokelat Tolak Miskin, Cokelat Sesuwatu Banged, Cokelat Gawat  Darurat, dan Cokelat  Badai Tsunami.

Ini pula yang menarik Supplier Cokelat Unik @chocounique untuk memasarkan secara lebih luas produk cokelat unik dari Chocodot. Fadly Rozadi, Nadya Ramadhani dan Putri Soonia Z ketiga mahasiswa Universitas Padjadjaran ini memasarkan produk cokelat unik ini bahkan hingga keluar kota.

“Awalnya oleh-oleh dari salah satu teman, melihat peluang akhirnya memberanikan diri untuk memasarkannya. Ternyata responnya cukup bagus, justru banyak yang pesan kenalan dari luar kota, seperti Jambi, Padang, Bengkulu, karena memang unik dan aneh,” kata Putri Soonia yang akrab dipanggil Nia ini kepada bisnis-jabar.com.

Nia menjelaskan berbagai jenis cokelat unik ini memiliki ciri khas. Cokelat dengan berat 100 gr dikemas dengan bungkus yang unik untuk setiap namanya. Misalnya saja gambar dan petunjuk penggunaannya, yang paling populer adalah Cokelat Anti Galau yang terbuat dari milk chocolate. Kemasannya sederhana, tulisan yang ada di bungkusnya bisa membuat Anda tertawa. Rasanya pun tidak kalah dengan cokelat internasional.

“Produknya ga kalah dengan yang sudah mendunia,” kata Nia.

Beberapa varian rasa terbuat dari bahan milk chocolate, dark chocolate, white chocolate (Cokelat Tolak Miskin), dan cokelat dengan sensasi pedas (Cokelat Badai Tsunami). Untuk edisi Valentine pun dikeluarkan varian baru dengan nama Could You Be My Valentine dengan perpaduan rasa white, dark, dan milk chocolate, jumlahnya pun terbatas, disini dapat ditulis pesan sendiri untuk orang yang dituju.

Penasaran dengan produk cokelat unik ini?

Saung Cokelat, Jl. Babakan Selaawi No. 25 Cipanas, Tarogong – Garut

@chocounique, 082130015051, PIN: 26282476

Tag Terkait

2 Komentar untuk PRODUK CHOCODOT: Tinggal pilih, ingin Cokelat Anti Galau atau Anti Tolak Miskin?

  1. punteun,, abdi bade naros. upami bade jadi reseler kudu kumaha? hatur nuhun

  2. Ada coklat anti miskin ga heheheh

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X