Ramayana Robinson hadir di Kab. Cirebon

BANDUNG: Toko swalayan Ramayana Robinson membuka sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Raya Plered Kabupaten Cirebon.

Direktur Utama Ramayana Cirebon, Setiadi Surya menuturkan kehadiran pusat perbelanjaan di kabupaten Cirebon bukanlah untuk memepersempit ruang gerak para pedagang di pasar tradisional, namun dapat menampung hasil produksi dari pelaku usaha industri rumahan kota setempat.

“Tidak menutup kemungkinan, produk hasil pelaku usaha di kabupaten Cirebon dapat dipasarkan di pasar swalayan ini dan pasar swalayan yang akan dibuka di daerah lain,” katanya, ketika memberikan sambutan pada peresmian Ramayana Robinson, Jumat (23/3).

Hadir pada peresmian tersebut bapak Wakil Bupati Cirebon, H. Ason Sukasa sekaligus melakukan peninjuan lokasi swalayan tersebut. (K3/ajz)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X