Sekda Kota Tasik Siap Bertarung di Pilkada Kab. Majalengka

TASIKMALAYA (bisnis-jabar.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Tio Indra Setiadi akan mencalonkan diri sebagai bupati di Pilkada Kabupaten Majalengka, Juni 2013 mendatang.

Jabatan sebagai Sekda Kota Tasikmalaya akan dijalani Tio hingga bulan November 2012.

“Saya siap dicalonkan sebagai calon bupati Majalengka,” ungkapnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (10/9).

Saat ini Tio masih konsentrasi pada tugasnya sehari-hari sebelum masa jabatannya habis. Demikian juga sekda yang akan menggantikannya masih dalam proses pengujian oleh Provinsi Jawa Barat.

“Saya terus bekerja. Kini para calon sekda Kota Tasikmalaya masih dalam pengujian. Saya akan menunggu sampai proses pengujian selesai,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Sekda Kota Tasikmalaya yang kini hangat dibicarakan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya antara lain, Imih Misbahul Munir menjabat Kepala Dinas Sosial dan Transmigrasi Kota Tasikmalaya, Edi Sumardi menjabat Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tasikmalaya, Farid Afandi sebagai Infektorat Kota Tasikmalaya dan Tantan Rustandi sebagai Kadis Pariwisata Kota Tasikmalaya. (k55/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X