FATIN SHIDQIA: Sony Music Rilis Video Klip ‘Aku Memilih Setia’ di Youtube

BANDUNG (bisnis-jabar.com)—Sony Music Indonesia merilis video klip single “Aku Memilih Setia” milik pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, di channel resminya di situs Youtube.

Video klip berdurasi 4:35 menit ini pertama kali dipublikasikan pada 3 Juli lalu dan diperbaharui atau diunggah ulang kemarin (6/7) dengan penyertaan informasi ring back tone (RBT) dari beberapa provider telekomunikasi.

Tak urung video klip inipun langsung dibanjiri peselancar internet dari pendukung setia yang biasa disebut ‘Fatinistic’ dari penyanyi yang masih duduk di bangku SMA ini.

Saat bisnis-jabar meninjau, video ini telah mencapai 17.033 viewers dengan jumlah 509 ‘like’ dan 6 ‘unlike’, serta 678 komentar yang sebagian besar berisi dukungan dan juga komentar bernada serangan kepada pemberi komentar negatif.

“Fatin nya 1 pendukungnya BuanyaaaakKkkkkk….yg benci sm Fatin pasti barisan sakit hati jagoannya yg katanya super bagus ga ada tandingannya itu kalah…#nyesekkkkkKkkk…Syuk­urin…!!! Sakit ati dibawa mati,” tulis salah satu peselancar.

Video klip lagu bertema cinta ini mengetengahkan cerita yang serupa dengan apa yang dikisahkan dalam lirik lagunya, yaitu tentang wanita yang memilih pasangannya ketika tumbuh perasaan cinta dari orang baru yang telah diakrabinya.

Bersetting di sebuah toko buku, Fatin yang tampil full make up dan fashionable seperti setiap Gala Show X Factor Indonesia ini tidak dituntut untuk berakting lebih karena ditampilkan sebagai penyanyi yang hanya duduk di kursi.

Berikut link untuk menyaksikan video klip tersebut http://www.youtube.com/watch?v=_VFcEPGo_wg&list=TLGGz4JTRj4X8 (k4/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X