SUPER JUNIOR: Konser Super Show 5 di Jakarta Digelar 14 Juni di MEIS

Super Show 5 Jakarta

Jadwal lengkap tur Super Show 5 tahun ini (foto: facebook)

BANDUNG – Kabar gembira datang untuk penggemar boyband Korea Selatan Super Junior di Tanah Air. Boyband yang terdiri dari sembilan pria ganteng ini akan menghelat konser akbarnya yang bertajuk Super Show 5 di Jakarta pada 14 Juni mendatang.

Berdasarkan jadwal konser Super Show yang dirilis resmi oleh Super Junior melalui Facebook-nya, Indonesia sudah ditetapkan menjadi salah satu dari enam negara yang akan disambangi Super Junior dalam konser keliling dunianya Super Show.

Pada 14 Juni nanti, konser SS5 ini akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) yang berlokasi di kawasan Ancol. Konser SS5 di Jakarta ini menjadi perhentian terakhir jadwal konser Super Show di 2013.

Namun sayangnya, untuk konser di Jakarta nanti, panitia belum menyediakan pemesanan tiket, berikut informasi harga tiket. Padahal di lima negara lainnya, panitia sudah menyediakan reservasi tiket.

Konser Super Show 5 ini akan dimulai selama dua hari di Korea Selatan yaitu pada 23-24 Maret, tepatnya di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Negara berikutnya, Super Junior akan terbang ke Benua Amerika untuk tampil pada 21 April di Sao Paulo, Brazil. Kemudian pada 23 April, SuJu juga manggung di Stadium Luna Park, Buenos Aires, Argentina.

Pada 25 April, Siwon dan kawan-kawan juga akan membuat histeris para Elf di Movistar Arena, Santiago, Chili.

Lalu, pada 27 April, Super Junior akan melanjutkan perjalanannya di Jockey Club del Peru, Lima, Peru. Dan terakhir, Super Show akan dihelat di MEIS, Jakarta pada 14 Juni.

Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran para Elf (fans Super Junior) di Indonesia, seandainya SuJu membatalkan konser akbarnya tersebut di Indonesia. Ini muncul setelah dua orang hacker Indonesia meretas akun Twitter anggota Super Junior, Donghae.

Namun ternyata, sesuai yang dijanjikan Siwon, konser Super Show 5 di Jakarta dipastikan tetap berlangsung. (ija)

Tag Terkait

3 Komentar untuk SUPER JUNIOR: Konser Super Show 5 di Jakarta Digelar 14 Juni di MEIS

  1. oya mau ralat ss5 itu tgl 1-2 juni.

    • Terima kasih atas atensinya, berita ini kami buat sebelum pengumuman tanggal resmi konser SS5 Jakarta, juga sebelum manajemen Super Junior mengumumkan konser tambahannya di Jepang dan Malaysia. Salam Bisnis-Jabar!

  2. sebelumnya saya mau membenarkan dulu…SS5 Ina belum ada annaucement dari promotor jadi kita belum tau kapan SS5 Jakarta bakal digelar
    jika pun tgl 14 Juni kayanya gk mungkin mengingat tgl15 Juni sudah di konfirmasi akan ada Konser GD di MEIS
    dan Jakarta pemberhentian terakhir? masih ada Jepang yg sudah di.konfirmasi oleh SM untuk bulan Juli…dan Malaysia di bulan mendekati akhir tahun…

    tapi yg jelas…ini doa bersama ELF Ina…semoga akan ada SS5 Jakarta dan tetap ramai…amin

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X