Telkomsel umumkan pemenang undian periode 2

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Telkomsel mengumumkan pemenang undian TELKOMSELpoin periode 2 (Juli–September 2011) berhadiah utama 4 paket asuransi pendidikan dengan total nilai premi Rp400 juta.

ASelain itu, terdapat 30 paket saldo T-Cash masing-masing Rp5 juta, 300 tabungan senilai Rp2,5 juta, 300 unit Samsung Galaxy Tab, dan 600 unit Blackberry 3G 9300.

“Telkomsel menanggung seluruh pajak hadiah pemenang program apresiasi ini dan pelanggan juga dapat memeriksa status nomornya apakah menjadi pemenang atau tidak melalui SMS, ketik WIN kirim ke 777,” VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dalaqm siaran pers, hari ini.

Dia menuturkan program loyalitas ini adalah salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk, sehingga pelanggan dapat selalu merasakan kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar.

Pelanggan kartuHALO, simPATI dan kartu As yang berpatisipasi dalam TELKOMSELpoin periode 2/2011 mencapai 40% dari seluruh pelanggan. Adapun nama pemenang yang berhak menerima apresiasi dari periode 2 ini merupakan hasil penarikan poin hadiah yang dilakukan pada 21 Oktober 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta.

Telkomsel juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di TELKOMSELpoin periode berikutnya selama Oktober–Desember 2011 dengan grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard yang akan dumumkan pada Januari 2012.

“Telkomsel menanggung seluruh pajak pemenang dan akan dihubungi Telkomsel secara langsung melalui telepon dan bukan melalui SMS.” (fsi)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X