Tentara Perempuan Israel Berbikini Sambil Bawa Senjata di Pantai

ilustrasi (web)

Dua orang wanita tengah berdiri di sebuah pantai di Israel. Dengan berbusana renang, keduanya tampak seksi memperlihatkan tubuhnya. Uniknya, wanita yang satu tampak memegang sebuah senjata militer. Konon dia adalah seorang prajurit yang tengah melaksanakan wajib militer.

Baru-baru ini, foto kedua wanita tersebut ramai jadi bahan perbincangan di internet, karena dikabarkan salah satu dari mereka merupakan anggota Pasukan Pertahanan Israel.

Seperti diketahui, setiap anggota militer Israel diwajibkan untuk tidak menanggalkan senjatanya ke mana pun mereka bepergian. Jika ketahuan melanggar, maka hukuman pun cukup berat.

Tapi yang jadi bahan pembicaraan di internet, kenapa wanita tersebut berpatroli dengan menggunakan pakaian renang bukan seragam militer.

Dan banyak pengguna web bingung dengan prajurit yang tampil seksi tanpa pakaian militer itu. Salah satu pengguna internet tersebut bertanya: “Kalau wanita itu mengenakan pakaian renang, terus di mana dia menyimpan pelurunya,” katanya.

Di Israel, setiap wanita di atas 18 tahun wajib mengikuti wajib militer selama dua tahun. Sementara Israel Defense Forces (IDF) melaporkan hampir sepertiga dari kepolisian, 50% anggotanya merupakan dari wanita. (thesun/k5)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X