TRANSFER PEMAIN: Kepindahan Bale ke Real Madrid 100% Rumor

LONDON–Pemain terbaik Liga Inggris atau PFA Player of the year, Gareth Bale memastikan bahwa ia akan tetap berada di White Hart Lane pada musim depan.

Penegasan tersebut ia sampaikan sebagai bentuk bantahan atas rumor yang beredar yang menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Spurs dan memilih Real Madrid.

“Saya tak pernah melakukan pembicaraan dengan Madrid, jadi kabar yang menyatakan bahwa saya pindah ke Madrid itu 100% hanya rumor,” katanya.

“Saat ini fokus saya hanya ingin mengantarkan Spurs lolos ke Liga Champions musim depan dengan memberikan penampilan terbaiknya,” paparnya.

Dalam berbagai kesempatan, Real Madrid dikabarkan siap merekrut sejumlah pemain nomor wahid diantaranya Sergio Aguero dan Gareth Bale. Bahkan demi mendapatkan keduanya, Los Blancos sudah menyiapkan dana senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Untuk mendapatkan tandatangan Aguero, Madrid menyodorkan tawaran sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp572 miliar. Sementara, Bale dikabarkan akan dibeli Los Blancos dengan harga 60 juta euro atau Rp763 miliar.(scotman/k6/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X