TRANSFER PEMAIN: Real Madrid Siap Rogoh 85 Juta Pounds Untuk Gareth Bale

(guardian.co.uk)

(guardian.co.uk)

MADRID – Klub raksasa Real Madrid tadi malam mengkonfirmasi bahwa mereka berani membayar permintaan Tottenham £ 85 juta untuk memboyong Gareth Bale.

Presiden Florentino Perez  mengatakan angka tersebut akan memecahkan rekor transfer dunia empat kali untuk Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka, dan Cristiano Ronaldo.

Ketika ditanya apakah ia ragu untuk membayarkan £ 85m untuk Bale, Perez menegaskan ia siap untuk mendaratkan pemain asal Wales tersebut.

Kepada Marca dia mengatakan untuk pemain dan investasi yang akan menghasilkan pendapatan, Anda akan melakukan segala sesuatu.

“Saya memberikan bukti pada tahun 2000 bahwa dengan para pemain, Anda mengubah sesuatu dari kekalahan menjadi kemenangan.”

“Akan tetapi, kami tidak mau berbicara tentang Bale lebih dalam karena dia bermain di klub yang baik dan mereka akan terganggu jika kami berbicara. Aku tahu ketua mereka dengan baik dan dia tidak suka hal-hal ini. “

Spurs dilaporkan memang putus asa untuk menjaga Bale, 23, untuk setidaknya satu musim lagi.

Perez juga memasukan striker Liverpool Luis Suarez dan striker Napoli Edinson Cavani sebagai target utamanya.(thesun/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X