TRANSFER PEMAIN: Tevez Merapat ke Juventus

reuters

reuters

ROMA-Tim raksasa Italia, Juventus dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan agen striker Manchester City, Carlos Tevez prihal kemungkinan sang pemain berkostum kuda zebra musim depan.

Komunikasi yang dilakukan Juventus dengan agen Tevez itu masih tahap awal dan Juventus sendiri merasa perlu menyelesaikannya dengan sang pemilik pemain dalam hal ini The Citizens.

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta menegaskan pembicaraan akan bisa dilanjutkan apabila sudah ada pembahasan dengan klub yang masih memiliki kontrak si pemain.

“Mengenai Tevez? kami bukanlah klub pertama yang menganggap bahwa dia merupakan pemain hebat. Dia ingin memperbaiki prestasinya, karena musim ini bersama City tidak cukup menggembirakannya,” kata Marotta.

“Ketika musim berakhir sudah biasa kalau agen berinisiatif dan saya tidak bisa menolaknya. Kami bisa mencapai kesepakatan kalau sudah pembicaraan dengan klubnya,” ujarnya.

Sebelumnya Bianconeri dikabarkan siap memboyong striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Akan tetapi, harga Tevez jauh lebih murah dibandingkan harga yang dibanderol Los Blancos untuk mendapatkan jasa Higuain.(footballitalia/k6/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X