Unpad gelar UBL 2011 seri II

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Universitas Padjadjaran akan menyelenggarakan Unpad Basketball League Seri II 2011 di GOR Bale Santika Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada 1—20 Mei 2011.

Dalam siaran pers yang diterima bisnis-jabar.com hari ini, Unpad Basketball League (UBL) merupakan liga basket pertama yang dilaksanakan di kampus tersebut.
Sebagai pelopor, Perhimpunan Basket Pertanian Unpad mengadakan turnamen ini karena menganggap perlu adanya komitmen pengembangan basket di lingkungan perguruan tinggi tersebut.

Dengan adanya pertandingan ini, diharapkan dapat mengembangkan olahraga tersebut di lingkungan kampus. Selain itu, turnamen tersebut juga diharapkan dapat mempererat persahabatan para penggiat bola basket di Unpad.

UBL 2011 seri I telah dilaksanakan pada 20, 27 Maret dan 2—3 April 2011 lalu. Selanjutnya, seri kedua turnamen itu akan diadakan pada 1—20 Mei 2011.

Pertandingan akan diselenggarakan setiap hari pukul 09.00—18.00 WIB (weekend) dan pukul 16.00—19.00 WIB (weekday) di GOR Bale Santika Unpad Jatinangor.

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X