USTADZ JEFFRY WAFAT: Kecelakaan Motor, Uje Meninggal di Rumah Sakit

AKARTA—Ustad Jefri Al Buchory yang biasa dipanggil Uje (Ustad Jefri) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah setelah mengalami kecelakaan sepeda motor pada pukul 02.00.

Kabar tersebut beredar di media sosial Twitter dan melalui pesan berantai di BlackBerry Mesenger (BBm) pagi ini.

Akun @TMCPoldaMetro menuliskan, “03:47 Kecelakaan Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.”

Akun milik Ipang Wahid, @ipangwahid, menulis, “Telah berpulang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) di RSPI pk 02.30 WIB. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu…”

BBM yang masuk ke Kabar24 juga menyebutkan bahwa Uje meninggal di RS Pondok Indah akibat kecelakaan motor tunggal. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi  dari keluarga Uje.  (Kabar24/ea/k29/yri)

 

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X