Video & Keterangan Pengeroyokan Anggota Viking Beredar di Internet

(web)

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Video pengeroyokan suporter Persib (Viking) oleh suporter lain  saat laga Persija-Persib Bandung beredar luas di Internet melalui link youtube.

Selain itu, beredar pula pengakuan dari seseorang yang mengaku suporter The Jak tentang tentang tewasnya pendukung Persib itu melalui akun Facebook dengan nama Bayoe Orenz Jakmania. Pengakuan ini sudah tersebar di Facebook dan Twitter.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah video tersebut asli. Dan apakah pengakuan itu benar atau karangan belaka?

(web)

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menyatakan satu orang (3 orang), beberapa di antaranya diduga pendukung salah satu tim sepak bola tewas dan satu orang lainnya terluka usai menyaksikan pertandingan Persija melawan Persib.

“Satu korban meninggal dunia dalam perjalanan tidak ada identitas dan satu korban terluka,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto melalui pesan singkat di Jakarta, Minggu lalu.

Berdasarkan keterangan sementara, Rikwanto mengatakan, tempat kejadian di sekitar Parkir Timur depan kolam renang Senayan, Jakarta Pusat sekitar pukul 17.55 WIB.

Rikwanto mengungkapkan, dua orang pria yang diduga pendukung atau suporter salah satu tim dikeroyok sejumlah orang dari pendukung kesebelasan lainnya.

Salah satu korban yang meninggal dunia diperkirakan berusia 29 tahun dengan mengenakan celana pendek dan kaos warna biru lengan panjang.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan mengalami luka berat pada kepala belakang, pelipis dan muka lebam.

Satu orang korban yang terluka diperkirakan berusia 16 tahun dengan mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos putih.

“Tidak ditemukan kartu identitas,” ujar Rikwanto seraya menambahkan polisi telah menyita barang bukti kayu balok dan batu.

Petugas masih menyelidiki dugaan pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas dan luka.

(Antara/berbagai sumber/yri)

Tag Terkait

One Komentar untuk Video & Keterangan Pengeroyokan Anggota Viking Beredar di Internet

  1. huh dasar thejack udah kebanjiran ngebunuh persib lagi!!! itu namanya dosa

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X