VIDEO PORNO: Adele tuntut majalah Prancis penyebar gosip

Adele (reuters)

Adele baru-baru ini menuntut sebuah majalah Prancis karena menyebarkan foto yang diduga diambil dari video seks miliknya.

Penyanyi berusia 23 tahun itu langsung menyangkal bahwa foto yang ditampilkan dalam majalah Public adalah foto dirinya. Berita tersebut tentu saja mengejutkan para penggemarnya, apalagi majalah tersebut terbit beberapa hari setelah Adele memenangkan enam piala Grammy.

Pengacara Adele akan mengajukan kasus ini ke jalur hukum, “Klien kami tidak pernah tampil dalam video seks seperti yang diklaim oleh artikel majalah tersebut. Pernyataan itu sangat tidak benar dan menjijikkan. Karenanya kami akan membawa masalah ini ke jalur hukum.”

Foto palsu itu jelas bisa mempengaruhi karir bermusik Adele yang tengah memuncak atau bahkan mengganggu hubungan yang baru dia jalin bersama sang pacar Simon Konecki, 37.

Berita seputar Adele menjelang dan setelah acara Grammy Awards memang cukup menghebohkan, karena penampilannya kala itu merupakan penampilan perdananya setelah menjalani operasi pita suara. Dalam wawancara untuk majalah Vogue, Adele juga sempat mengungkapkan ingin istirahat selama lima tahun dan fokus pada hubungan pribadinya saat ini. Namun, hal itu langsung disangkal lewat tulisan di blognya yang mengatakan dia langsung sibuk di studio musik. (ibtimes/kabar24/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X