VITALIA SHESA: Pengunjung Videonya di YouTube Melonjak

Vitalia Shesa/Popular-World.com

Vitalia Shesa/Popular-World.com

JAKARTA –Vitalia Shesa, hot model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan pose-pose seksinya di bulan Februari 2013 ini dikabarkan diberi  mobil dan jam tangan mewah oleh Ahmad Fathanah, yang kini sudah disita oleh Komisi Pemberantas Korupsi untuk dijadikan sebagai barang bukti dalam kasus korupsi impor daging sapi.

Video hot Vitalia Shesa di situs berbagi video pun kini diburu. Rekaman yang menampilkan beberapa adegan behind the scene saat pemotretan itu naik 1000 pengunjung hanya dalam tempo satu jam, Senin (6/5).

Sebelumnya, dia tiba-tiba menjadi buah bibir di dunia maya karena dirinya ikut kecipratan duit dari tersangka kasus suap impor daging sapi.

Hot model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan pose-pose seksinya ini dikabarkan diberi sebuah mobil dan jam tangan mewah oleh Ahmad Fathanah, yang kini sudah disita oleh Komisi Pemberantas Korupsi untuk dijadikan sebagai barang bukti.(Kabar24/k29/yri)

 

 

Lihat Video

Vitalia Shesa

 

 

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X