Warga Paseh Tasik Satroni Tempat Geng Motor

ilustrasi (antara)

ilustrasi (antara)

Bisnis-jabar.com, TASIKMALAYA – Ratusan warga Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya melakukan konvoi diduga gerah karena ulah geng motor.

Mereka melakukan aksi sweeping ke beberapa titik yang sering dijadikan lokasi kumpul anggota geng motor, Selasa (30/7/2013) sore.

Sweeping warga dipicu kejadian dua hari yang lalu, dua orang warga warga Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya mengalami luka serius diduga diserang geng motor yang membawa senjata tajam.

Sejumlah lokasi disweeping antara lain, kompleks Dadaha, Jalan HZ Mustofa, Padayungan dan lokasi lainnya. Warga langsung membubarkan setiap kumpulan yang diduga anggota geng motor.

Kapolres Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Besar Iwan Imam Susilo mengatakan pihaknya melakukan upaya supaya aksi warga tidak berlanjut. Pihaknya melakukan penjagaan dengan menerjunkan sejumlah personil.(k55/yri)

Tag Terkait

20 Komentar untuk Warga Paseh Tasik Satroni Tempat Geng Motor

  1. te isin eta teh jalmi,masing te kapanggih ku polisi+warga ge ku alloh mah ka panggih wae da tt buta alloh mahh

  2. duh teu aman di kota sorangan….kmh att

  3. berantas az geng motor kayak gt ,kurang ajar pisan

  4. kalo polisi ga bisa ngatasin, ga usah ikut campur biar warga yang ngatasin

  5. Kawan marilah kita renungkan , Jgn bebuat yg negatif terus . Ini bulan suci . Sayangilah kawan kawan kita sendiri sayangi orang lain yg tidak berdosa Ingat keluarga kalian kaawan.

    KITA SEMUA PUNYA MASA DEPAN INDAH !!!

  6. Era ath ongko tasik teh kota Santri, tpi kriminalitasna seueur…
    #bubarkan Geng Motor !!
    SALKOMSEL..
    Tasik selatan

  7. kita harus belajar dari kejadian ini, jangan pernah berbuat sewenang wenang kepada orang lain, dan selalu memperbanyak perbuatan baik..
    Semoga tasik menjadi lebih aman lagi….

  8. ipan ardiansyah

    urng tasik teu bisaeun ngomong sunda hahaha

  9. berkupul[genk] ga ada salahnya tp berkumpulnya untuk tujuan apa ,yg positif oke lah

  10. berkupul[genk] ga ada salahnya tp berkumpulnya untuk tuan apa ,yg positif oke lah

  11. pak polisi cepat2 dong bereskan msalah ini,jngn sampai warga ketakutan…

  12. tasik kota kita.
    jangan biarkan genk menjadi sampah pengacau d kota kita.
    basmi basmi…

  13. DISTRICT 13 PARAPATAN GALUNGGUNG

    Klo memang aparat yang ada gak bisa menangani Aksi geng Motor, beri kami kuasa dan kewenangan untuk turun tangan berikan !!WARNING!! seperti yang di lakukan warga Faseh,itu merupakan Inisiatif da Preventif bukan main Hakim Sendiri

  14. bagus juga tuh dengan adanya sweeping seperti itu, tapi sayangnya, kalo menurut ane tuh g usah pake ada korban seperti itu

  15. Semoga tasik menjadi lebih terbebas dari segela kriminalisme, bikin malu coyyy !!!

  16. Dengan adanya peristiwa ini membuat takut semua orang ..
    Semoga para geng motor di kota tasik segera tertangkap sehingga kota tasik terbebas dari yang namanya geng motor…

  17. Semoga saja dengan dilakukannya sweeping ini para genk motor menjadi jera.

  18. Meresahkan kota tasik banget :(

  19. Kirain yang kemarin itu geng motornya, eh taunya warga. Tapi bikin takut juga tuh yah. Semoga semua anggota geng motor yang meresahkan warga dapat tertangkap.

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X