Wow, Anak 9 Tahun Ini Tidak Ketahuan Naik Pesawat Tanpa Tiket

KidsBisnis-jabar.com, MINNEAPOLIS–Seorang anak berusia 9 tahun berhasil melalui aparat keamanan dan masuk ke dalam pesawat menuju Las Vegas dari Bandara Minneapolis tanpa memiliki tiket.

Anak yang tidak disebutkan namanya ini meninggalkan Bandara Minneapolis menuju LA pada pukul 11:15 am dengan pesawat  Delta Flight 1651.

Berdasarkan keterangan pihak bandara, anak tersebut terlihat dalam video aparat keamanan sehari sebelum terbang menuju LA. Ia sempat mencuri tast seseorang dan makan di sebuah restoran di bandara tanpa bayar.

“Anak itu berhasil melewati tiga level pengamanan,” ujar Terry trippler, seorang pengamat penerbangan.

Anak laki-laki itu diduga membaur dengan keluarga yang berada di bandara sehingga tidak terdeteksi. Anak tersebut baru terdeteksi setelah berada di dalam pesawat dan terbang menuju LA.

Kasus ini kini tengah diselidiki oleh perusahaan penerbaan Delta Flight. (Dailymail/k10/k29)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X