Wow, kekayaan pemilik Facebook US$13,5 miliar!

Mark Zuckerberg (reuters)

Mark Zuckerberg tak pernah menyangka dirinya akan mendapatkan kekayaan berlimpah dari situs sosial buatannya, Facebook. Pendiri jejaring sosial ini, hanyalah seorang mahasiswa yang  dropout dari Universitas Harvard.

Facebook sendiri merupakan situs kedua yang paling banyak dikunjungi setelah Google. Pria kelahiran New York, 14 Mei 1984 silam memiliki kekayaan sebesar US$ 13,5 miliar atau Rp121 triliun hingga Maret 2011 lalu. CEO facebook ini diperkirakan memiliki jumlah kekayaan lebih dari US$ 17,5 miliar hingga September 2011 lalu.

Hingga kini, situs tersebut memiliki 800  juta orang yang tergabung di dalamnya. Sebanyak 30 miliar foto, pengumuman kelahiran, kematian, dan semacamnya, disampaikan melalui facebook.

Facebook sendiri berharga US$ 23 miliar. Sedangkan Zuckerberg merupakan pemegang saham 24% dari Facebook pada tahun 2010. (MSU)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X