X FACTOR INDONESIA: Siapa Yang Bakal Bertahan Malam Ini?

X-FactorJAKARTA— Panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4) mengusung tema Hits of Century.

Dengan tema ini tujuh kontestan akan menyanyikan hits mancanegara dan Indonesia pada tahun 2000-an.

Dengan kemampuan bernyanyi yang baik, Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Gede Bagus dan Mikha Angelo siap memberi kejutan menarik.

Persaingan tujuh kontestan dan keempat juri makin panas. Mereka berlomba menampilkan yang terbaik di hadapan penonton dan penggemar. Seperti Shena Malsiana, dia mengaku dilarang sang mentor Rossa agar tidak makan berminyak. Shena menurutinya demi menjaga kualitas suara.

Dari kategori over 26 masih ada Isa Raja dan Novita Dewi, meski masih terpukul atas pulangnya Alex Rudiart dan Agus Hafiluddin, Novita masih semangat dan terus berjuang bersama papa Bebi Romeo sampai X Factor usai.

Bagaimana dengan Nu Dimension (Nudi)? Sebagai satu-satunya kontestan grup yang tersisa di X Factor Indonesia, sang koreografer menjanjikan penampilan yang elegan di atas panggung malam ini.

Sempat berada di bottom two selama dua pekan, Gede Bagus siap memamerkan penampilan terbaiknya. Anak asuh Anggun Cipta Sasmi ini akan lebih menyatukan lirik dan aransemen.

Ketujuh kontestan akan menyuguhkan penampilan terbaik untuk menambah pundi-pundi poling SMS agar tidak masuk posisi bottom two. (Kabar24/nj/k29/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X